Arjana World

Home » Software

Software

DOSBOX

DOSBox adalah sebuah program yang membuat komputer seolah berjalan pada sistem operasi MS-DOS. DOSBox mampu menjalankan program2 DOS yang berjalan pada real mode maupun protected mode, dan ditujukan terutama untuk menjalankan software game terbitan lama.

More Info:

http://en.wikipedia.org/wiki/DOSBox http://www.dosbox.com

DOSBox0.74-win32-installer

Download

MINILYRICS

MiniLyrics adalah software penampil lirik yang keren dan bagus serta mendukung musik player populer seperti Winamp, Foobar2000, AIMP3 dll.

Fitur-fitur MiniLyrics: 1. Pencarian lirik dengan cepat 2. pencarian lirik secara online 3. Floating teks yang keren 4. Support sistem 32 bit dan 64 bit 5. Dan fitur menarik lainnya

More Info:

http://www.crintsoft.com

Minilyric6.6.3.32.rar

Download

WIRESHARK

Wireshark adalah penganalisis paket gratis dan sumber terbuka. Perangkat ini digunakan untuk pemecahan masalah jaringan, analisis, perangkat lunak dan pengembangan protokol komunikasi, dan pendidikan. Awalnya bernama Ethereal, pada Mei 2006 proyek ini berganti nama menjadi Wireshark karena masalah merek dagang.

More Info:

http://www.wireshark.org

wireshark-win64-1.6.2.exe

Download

EVEREST ULTIMATE EDITION

Everest merupakan sebuah tool lengkap yang digunakan untuk mendiagnosa PC atau tips mengoptimalkan PC dengan memberikan semua informasi yang bisa diketahui dari perangkat hardware dan driver-driver yang diinstal pada sistem operasi.
Fitur-fitur dari Everest Ultimate Edition:
  • Hardware Devices Information; meliputi Motherboard & CPU, Video Adapter & Monitor, Storage Devices, Network adapters, multimedia, input devices dan hardware lainnya.
  • Operating System & Installed Software Information; seperti Sistem Operasi, Server & Display, Networking, juga program yang di install di komputer.
  • Speed & Performance Benchmarks; mencakup System Stability Test, CPUID Panel, Hardware monitoring ( sensor suhu CPU, Motherboard, HDD dan lainnya), SPU dan FPU Benchmark, Memory Benchmark, Disk Benchmark.
  • Hardware Monitoring; monitoring hardware secara Real-time perihal kekuatan serta kesehatan secara keseluruhan setiap saat.
  • System Stability Test; Visualisasikan perilaku mesin dari komponen mesin

More Info: http://www.lavalys.com/products/everest-pc-diagnostics

EVEREST Ultimate Edition v5.50.rar

Download

ULTRAISO8 PREMIUM EDITION

UltraISO merupakan salah satu software yang handal mengurusi file Image ISO. UltraISO Premium Edition selain digunakan untuk keperluan burning file ISO, juga dapat anda manfaatkan untuk mengedit, mengekstrak, menambahkan dan menghapus file atau folder, membuat direktori baru dan merename file atau folder yang berada di dalam Image ISO. Software ini juga memungkinkan anda untuk membuat file Image ISO langsung dari CD atau DVD-ROM atau Harddisk pc anda.

More Info:

http://www.ezbsystems.com/ultraiso

UltraISO8 Premium Edition.rar

Download

PICASA 3

Picasa3 adalah software pengolah foto yang sangat powerful baik untuk pemula ataupun tingkat mahir. Saya menggunakannya untuk kebutuhan pengelolaan foto digital library. Tulisan blog yg saya buat ini masih untuk para digital photographer yang semakin marak serta membutuhkan media repositori online.Dengan kamera-kamera yang banyak digunakan sekarang, membuat repo menjadi boros.

More Info:

http://en.wikipedia.org/wiki/Picasa

picasa3-setup.exe

Download

TURBO PASCAL 7.0

Turbo Pascal merupakan suatu bahasa komputer tingkat tinggi yang dibuat sekitar tahun 1970 oleh Niklaus Wirth dan digunakan untuk pendidikan komputer. Nama Pascal diambil dari seorang ahli matematika yang bernama Blaise Pascal yang menemukan mesin hitung pertama.

More Info:

http://en.wikipedia.org/wiki/Turbo_Pascal

turbo_pascal

Turbo Pascal 7.0

Download

WINRAR-x64

WinRAR adalah sebuah shareware pengarsipan dan kompresi oleh Eugene Roshal. Pocket RAR, sebuah versi untuk Pocket PC, tersedia secara freeware. WinRAR dapat mengkompresi/memadatkan file yg ingin di kompresi hingga 40%, misalnya file A berukuran 100MB di kompresi dengan WinRAR dapat menjadi hanya Setengahnya saja (50MB) , sehingga lebih sedikit memakan Storage.

More Info:

http://id.wikipedia.org/wiki/WinRAR

images

 WINRAR-x64

Download


2 Comments

  1. arjana says:

    thank you…

Leave a comment